Jumat, 27 Februari 2015

DO'A KAMI HAMBA MU ALLAH



DO’A KAMI HAMBA MU YA ALLAH

Oleh; Ramli Nawawi

Ya, Allah, dari Rasul Mu Muhammad dan dari Al Qur’an yang Engkau turunkan, kami tahu bahwa Engkau ciptakan kami datang ke bumi Mu ini dalam keadaan suci tanpa dosa. Tapi kami lemah ya Allah, karena itu lindungi kami ya Allah dari Syaitan yang memperdaya, ampuni ya Allah dosa kami.

Ya, Allah, kami sadar bahwa kami disuruh memilih untuk menjadi penghuni Surga yang Engkau ciptakan bagi mereka yang bersujud kepada Mu, atau menjadi penghuni Neraka bagi mereka yang melalaikan ibadah kepada Mu. Karena itu berilah kepada kami kekuatan dan selalu ingat  untuk selalu bersujud kepada Mu.

Ya, Allah, kami tahu akan sifat Mu yang rahman dan rahim, yang telah memberikan kenikmatan hidup, kebahagiaan dengan rezki yang Engkau berikan, dan segala macam kenikmatan lainnya yang Engkau berikan kepada  setiap umat manusia di bumi milik Mu ini. Karena itu kami meyakini bahwa diri kami tergadai kepada Mu. Berilah kami kemampuan menebus diri kami dengan ibadah seperti yang Engkau tuntut, agar kami tidak terlempar ke dalam jahannam Mu yang Engkau ciptakan.

Ya, Allah, berilah kami keselamatan dan kebahagiaan di dunia dan di akhirat, serta lindungilah kami dari musibah karena perbuatan zalim hamba-hamba Mu.

Ya, Allah, perkenankanlah do’a kami.  (HRN).

Tidak ada komentar: