Minggu, 26 Juli 2009

Perum Citra Ringin Mas

PERUM CITRA RINGIN MAS

Mau ke Perum Citra Ringin Mas?. Mudah aja lo, kalu mau lewat Jalan Reng Road Utara masuk aja ke Jalan Tajam Raya, itu jalan ke arah utara yang terdapat k.l. 50 m di barat Pusat Perkulakan MAKRO yang jual berbagai macam keperlan hidup tu. Nanti anda melewati Pasar Stand, terus k.l. 1,5 km ke utara ada perempatan belok ke timur (ke kanan) kalau tak salah ini Jalan Tajem baru. Terus aja jalan, setelah dua kali belok kiri jalan nyampailah di Perum Pertamina, dari sini tanya ajalah.

Lewat Jalan Solo juga bisa, itu di km 11 ada Jalan Bulog (karena di jalan ini ada Gudang Bulog), terus melewati universitas nih UKRIM sampai mentok, belok kanan-kiri-kiri-kanan, terus aja nyampai pula di Perum Pertamina. Terus aja k.l. 300 m ketemu dengan pohon Beringin besar (konon ini makanya diberi nama Citra RINGIN Mas). Belok aja kanan 100m-an ketemu Gapura Blok A dan Blok B, masuk lagi ada Blok CD dan EF. Tapi masuk kompleks ini bisa juga lewat belakang, itu k.l. 100 m sebelum nyampai pohon beringin, di samping tukang kayu ada jalan baru belok kanan (timur) juga lebih mudah nyampai ke Blok EF.

Tuh di atas tu fotonya sebagian dari warga Blok EF yang tadi lagi pasang-pasang umbul2 nyambut 17-an lah. Blok EF ni walaupun rumahnya hanya 20 buah, 15 rumah E dan 5 rumah F, tapi ini walau hanya 20 rumah punya Rt sendiri lo, RT 10. Tadi sudah lihat kan kerakatmupakatan warga RT yang kecil ini, iya ngga mas Bagyo.

1 komentar:

Bagyo mengatakan...

Setubuh..eh kliru.. Setuju pak..
Kan mempererat tali Silaturahmi adalah wajib hukumnya pak..he..he (Kata pak H.Ramli N. lho)